Kamis, 20 Juni 2019

Tips Praktis Pindahan Rumah Anti Pusing & Stres

Tips Praktis Pindahan Rumah Anti Pusing & Stres

Bagi beberapa orang terutama pengantin baru, salah satu momen yang bikin pusing dan stres adalah saat harus pindahan rumah. Saat pindahan rumah tentu akan sangat melelahkan. Mengepak dan menyortir barang, lalu menata lagi di rumah yang baru tentu akan menguras tenaga. 

Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips pindahan rumah anti pusing dan stres yang akan memudahkanmu Ladies. Sangat penting memiliki rencana packing yang benar-benar efisien. Tak cuma memudahkanmu saat membongkat barang, namun ini juga akan mempermudah saat menata ulang perabotan di rumah yang baru. Intip tipsnya yuk.


Saat mengemas pisahkan benda yang mudah pecah dan yang tidak. Gunakan  bubble wrap untuk membungkus unit yang rapuh agar barang tidak rusak saat dalam perjalanan.
Untuk mempermudah beri label pada setiap kardus. Ini akan membuatmu lebih mudah langsung menata barang saat sudah tiba di rumah baru.
Kemas beberapa barang yang sangat diperlukan dalam waktu dekat seperti tisu, kain lap, bahan pembersih, beberapa alat makan dan lain-lain. Barang ini sangat diperlukan saat proses membongkar barang. Maka dari itu untuk mempermudah, alangkah baiknya untuk disendirikan agar tak perlu membongkar dan mencari-cari.
Siapkan juga baju yang akan kamu perlukan untuk beberapa hari kedepan. Daripada harus membongkar kembali barang-barang yang sudah dikemas dengan rapi, ada baiknya menyusun beberapa potong baju dalam koper untuk lebih praktis.



0 komentar:

Posting Komentar