Selasa, 18 Juni 2019

Objek Wisata Bukit VW Semarang, Tempat Hunting yang Lagi Hist

Objek Wisata Bukit VW Semarang, Tempat Hunting yang Lagi Hist

LMJtrans.com Keunikan dari Bukit VW terletak pada banyaknya mobil dari tahun 70 an yang berjajar rapih. Tak hanya menjadi rongsokan, mobil-mobil tersebut disulap menjadi pemandangan yang cukup menarik.

Semakin berkembangnya social media memberikan keuntungan tersendiri bagi Bukit VW. Terbukti dari banyaknya pengguna SNS yang saat ini menyempatkan waktunya untuk mengambil gambar atau hunting foto di lokasi ini. Gambar yang dihasilkan di Bukit VW ini cukup apik untuk melengkapi news feed instagram anda 🙂
Jika sobat tertarik untuk mengunjungi tempat ini, sobat bisa langsung datang ke Jalan Sambiroto Raya, Tembalang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Pesona bukit ini tak hanya terletak pada banyaknya mobil tua namun juga panorama alam yang disuguhkan nya.

Berada pada ketinggian Bukit VW menyuguhkan pemandangan Kota Semarang yang sangat indah. Banyak pengunjung yang datang pada pagi atau sore hari ketika matahari terbit dan tenggelam. Waktu tersebut memang waktu terbaik untuk berkunjung ke Bukit VW.
Selain unik dan menarik loakasinya pun tidak sulit untuk ditemukan. Hal ini yang menjadi pertimbangan tersendiri bagi para traveller. Jika sobat dari arah Tembalang sobat dapat melanjutkanya ke arah Sigar Bencah kemudian ke arah Kedung Mundu. Dari Kedung Mundu sobat jalan terus hingga menemukan Jl. Sambiroto Raya disanalah sobat akan menemukan Bukit VW.

Untuk menikmati keeksotisan Bukit VW sobat tak akan dikenai biaya retribusi. Sobat hanya perlu membayar biaya parkir sebesar Rp.2.000,- untuk kendaraan roda dua dan Rp.5.000,- untuk kendaraan roda empat. Waaahh selain menarik ternyata tempat wisata yang satu ini juga sangat murah.




0 komentar:

Posting Komentar