Jumat, 31 Mei 2019

Jasa Angkut Semarang "Jasa Angkut Semarang" Sewa Pick Up

Jasa Angkut Semarang
Jasa Angkut Semarang "Jasa Angkut Semarang" Sewa Pick Up

Jasa Angkut Semarang 0816659313, 081222669313 — Jasa angkut pindahan rumah Semarang dari LMJ Trans memberikan pelayanan jasa angkut pindahan rumah Semarang, khususnya untuk angkut barang, baik dalam kota maupun luar kota dengan pelayanan yang aman, amanah, dan terpercaya.
Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi customer service kami di nomor telpon 0816659313 atau 081222669313.

Dengan dukungan armada yang terawat, kami akan memberikan keselamatan muatan Anda hingga tiba di tujuan.

Sewa mobil matic semarang

Kamis, 30 Mei 2019

Watu Gunung Ungaran, Wisata Alam Keren dengan Suasana Tradisional di Semarang

Watu Gunung Ungaran, Wisata Alam Keren dengan Suasana Tradisional di Semarang
RodaSemarang.com Mungkin banyak orang mengatakan jika Semarang itu panas, tapi tunggu dulu, cobalah berkunjung ke daerah Ungaran dan sekitarnya, dijamin kamu akan merasakan udara yang cukup sejuk karena berada di dataran tinggi.

Nah, berbicara mengenai wisata di lereng Gunung Ungaran, ada satu wisata yang cukup menarik untuk kita kunjungi bernama Watu Gunung Ungaran.

Apa yang Menarik di Watu Gunung Ungaran ?

Watu Gunung Ungaran atau biasa juga disebut dengan nama Kolam Renang Lerep merupakan sebuah wisata keluarga yang mengusung konsep wisata alam dan pegunungan.
Dibandingkan dengan Eling Bening yang mengusung konsep modern, Watu Gunung Ungaran ini lebih menonjolkan sisi alam dan budayanya. Disini kita akan merasakan suasana yang cukup nyaman dengan banyaknya pepohonan, danau dan sungai buatan.

Danau buatan di Watu Gunung Ungaran menjadi habitat oleh ikan-ikan hias yang tentunya semakin membuat danau tersebut terlihat menarik. Selain danau buatan, di Watu Gunung juga masih ada sungai buatan dan kolam renang lho.

Di Watu Gunung terdapat beberapa kolam renang yang bisa kita gunakan untuk mandi, kolam renang di Watu Gunung ini sangat jernih karena bersumber dari air alami.

Tak sampai situ saja, tempat wisata Semarang satu ini juga dilengkapi dengan Rumah Adat Jawa Tengah atau Rumah Joglo lengkap dengan peralatan gamelannya yang nampak artistik, tak jarang lokasi ini digunakan sebagai background foto prewedding atau sesi foto model.

Puas berkeliling dan mandi di kolam renang, kini kamu bisa istirahat di pendopo dan gazebo-gazebo yang sudah disediakan. Ketika berkunjung ke Watu Gunung Ungaran kita tidak perlu kawatir kelaparan karena wisata ini juga menyediakan tempat makan dengan berbagai menu khas Jawa.

Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Watu Gunung Ungaran
Memancing
Nah, bagi kamu yang hobi memancing, kita bisa memancing di danau buatan Watu Gunung Ungaran ini, kamu bisa menyewa peralatan pancing yang sudah disediakan, lalu kamu dapat menuntaskan hobi memancingmu.

Hunting Foto
Keunikan dari wisata Watu Gunung Ungaran ini ternyata menarik banyak fotografer dan wisatawan, tak jarang lokasi Watu Gunung digunakan sebagai background foto prewedding atau video klip lho.

Nah bagi kamu yang ingin hunting foto dengan menggunakan kamera DSLR maka kamu harus meminta izin dan membayar terlebih dahulu pada pengelola ya.

Berenang
Sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke Watu Gunung Ungaran lebih memilih untuk berenang, di Watu Gunung Ungaran ini ada sekitar 3 kolam renang yang bisa kita gunakan untuk berenang, kolam-kolam ini memiliki luas dan kedalaman yang berbeda beda, tinggal pilih saja sesukamu.

Kerennya lagi, air di kolam renang Watu Gunung Ungaran ini sama dengan air di kolam Umbul Sidomukti, yaitu bersumber dari air alami, jadi terasa sangat segar.

Walaupun Watu Gunung Ungaran masih kalah populer dengan wisata-wisata sejenis di Semarang, tapi keindahan Watu Gunung Ungaran tak boleh kita remehkan. Selain itu Watu Gunung Ungaran ini bisa menjadi pilihan alternatif wisata keluarga di Kabupaten Semarang yang cukup direkomendasikan.

Fasilitas :
Danau Buatan
Sungai Buatan
Pemancingan
Warung Makan
Tempat Parkir
Toilet
Kolam Renang
Gazebo
Pendopo
Dan masih banyak lagi.



Harga Tiket Masuk Watu Gunung Ungaran :
Rp. 10.000/orang

Jam Buka :
Setiap hari 08:00 – 16:00 WIB

Akomodasi  (Penginapan)
Untuk penginapan, kamu bisa mencari di pusat Kota Ungaran, tapi tenang, kelak wisata Watu Gunung ini akan menjadi sebuah resort yang menyediakan penginapan dengan pemandangan alam yang cukup indah kok.



Lokasi :
Alamat ; Jl. Srikandi Raya no,1 Desa Lerep, Ungaran Barat, Kaupaten Semarang 50519, Jawa Tengah.
18 km dari pusat Kota Semarang melalui Jl. Semarang-Surakarta (37 menit)
33 km dari pusat Kota Salatiga melalui Jl. Semarang-Surakarta (46 menit)
(perkiraan waktu tempuh jika tidak ada kendala)




Rute Menuju Watu Gunung Lerep Ungaran
Untuk menuju ke Watu Gunung cukup mudah, pertama dari pusat Kota Semarang atau darimanapun kamu berada, kamu harus menuju ke Alun Alun Lama Ungaran, dari situ kamu pilih jalan yang menanjak (arah Desa Lerep/Bukit Lerep).

Ikuti saja jalan tersebut hingga kamu menemukan lokasi wisata Watu Gunung di kiri jalan bertulisakan “Watu Gunung”. Atau jika kamu takut tersesat, kamu bisa bertanya ke masyarakat sekitar.




Rabu, 29 Mei 2019

Jasa Angkut di Semarang | Jasa Pindahan Semarang

Jasa Angkut Harga Murah di Semarang, Jasa Angkut Semarang Aman dan Terpercaya, Jasa Angkut Semarang, Jasa Angkut Semarang Harga Murah, Jasa Angkut Semarang Terpercaya, Jasa Angkut Pindah Rumah Semarang, Jasa Angkut Murah Semarang,
Jasa Angkut di Semarang | Jasa Pindahan Semarang


Jasa Angkut Semarang 0816659313, 081222669313 — Jasa angkut pindahan rumah Semarang dari LMJ Trans memberikan pelayanan jasa angkut pindahan rumah Semarang, khususnya untuk angkut barang, baik dalam kota maupun luar kota dengan pelayanan yang aman, amanah, dan terpercaya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi customer service kami di nomor telpon 0816659313 atau 081222669313.

Dengan dukungan armada yang terawat, kami akan memberikan keselamatan muatan Anda hingga tiba di tujuan.

Selasa, 28 Mei 2019

Nasi Kebuli Maknyus di Rumah Makan Djawas Ungaran

Nasi Kebuli Maknyus di Rumah Makan Djawas Ungaran

Ingin mencicipi masakan Arab legendaris di Ungaran? 
Mampir saja ke rumah makan Djawas di Jalan Gatot Subroto No. 102 Ungaran.
Rumah makannya persis di dekat perempatan lampu merah Sekolah  Assalamah Ungaran.

Rumah makan ini berdiri sejak tahun 1940 lho. Dan kini pemiliknya adalah Abah Fauzi, generasi ketiga keluarga Djawas. Resep masakannya asli diwariskan secara turen-temurun oleh Datok Awood, kakek Abah Fauzi yang berasal dari Hadramaut, Yaman.

Rumah makan sederhana yang terletak di sebuah ruko ini menjadi makin terkenal setelah dipromosikan oleh Pak Bondan 'maknyus' Wienarno. Pak Bondan adalah penggemar nasi kebuli racikan Djawas sejak ia kecil. 
Ajaibnya, yang meracik segala jenis menu di Djawas adalah istri Abah Fauzi yang vegetarian. ia tidak pernah mencicipi masakannya tapi racikannya selalu tepat! 

"Hanya dengan melihat saja, ia tahu apa yang kurang dari masakannya," ujar Abah Fauzi terkekeh, memuji istrinya, Ibu Maryam. 

Nasi kebuli daging kambingnya seporsi Rp.29.000 memang nikmat dan bikin nagih. Tidak terlalu berlemak. Selain nasi kebuli, Rumah Makan Djawas juga menyediakan menu Arab lain seperti: roti cane dengan kari, nasi mandhi, nasi biryani dan kambing aqiqah. 

Rumah Makan Djawas
Jalan Gatot Subroto No. 102 Ungaran 
(Perempatan lampu merah Sekolah As Salamah)
Buka: Setiap Hari pukul 08.00-19.30




Senin, 27 Mei 2019

Jasa Pindahan Semarang - Pesan Online

Jasa Angkut Harga Murah di Semarang, Jasa Angkut Semarang Aman dan Terpercaya, Jasa Angkut Semarang, Jasa Angkut Semarang Harga Murah, Jasa Angkut Semarang Terpercaya, Jasa Angkut Pindah Rumah Semarang, Jasa Angkut Murah Semarang,
Jasa Pindahan Semarang - Pesan Online

Jasa Angkut Sampangan Semarang
 - LMJ Trans 0816659313, 081222669313

LMJ Trans memberikan pelayanan jasa angkut di sekitar Sampangan Semarang untuk melayani pindahan kos atau rumah, angkut barang, dan lain-lain. Kami memberikan pelayanan yang baik, aman, dan amanah.
Kami juga melayani jasa angkut baik dalam kota maupun luar kota.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi customer service kami di 0816659313 atau 081222669313.

Butuh Sewa mobil Hiace dan elf di Semarang dengan kapasitas penumpang sd 20 bisa klik disini

Jumat, 24 Mei 2019

Tips Packing Pindahan Rumah

Tips Packing Pindahan Rumah

LMJtrans.com Yang pertama dipikirkan saat akan pindahan rumah adalah ngepak barang yang pasti ga sedikit apalagi bagi yang punya anak pasti barang nya lebih banyak. Nah dipostingan kali ini saya akan memberikan beberapa tips untuk ngepak barang supaya barang-barang ga rusak dan tumpukan barang juga rapi, terus yang pasti pada saat kita beres-beres dirumah baru nya kita ga terlalu cape tapi justru cenderung mudah.

Informasi: sewa mobil matic di Semarang

Sesuai pengalaman saya ,tips ini sangat berguna sekali dalam kepindahan rumah terutama pindah nya beda kota, kalau pun pindah rumah nya masih di kota yang sama juga tips ini bisa digunakan. Karena saya pernah menyaksikan sendiri waktu kakak perempuan saya pindahan rumah dengan cara asal bawa dan pindahin barang…waduuuh >,<  rumah baru yang tadinya sudah bersih waktu kosong berubah jadi acak-acakan…tumpuk-tumpukan barang, beres-beres rumah jadi ekstra cape, padahal dibantu sama banyak orang…malahan 2 hari ga beres-beres deh itu pindahan.

Sementara pindahan rumah buat saya jadi lebih enteng, saya hanya dibantu seorang pembantu dalam ngepak ,kalau ngangkut barang ke dan dari truk kan biasanya sama orang truk yang kita sewa. Pekerjaan suami juga tidak terganggu karena harus bantu-bantu saya ngepak. Dan yang pasti saya orang nya ga betah kalau rumah kotor apalagi acak-acakan. Nah dengan tips  ngepak barang ini tidak membuat rumah saya acak-acakan. Yang pasti saat sampai dirumah baru pun proses pembongkaran barang pun tetap rapi dan lebih cepat.

Informasi: Rental Hiace Semarang harga dan pelayanan spesial

Yuuuk kita mulai… apa aja tips-tips nya dan dari mana mulai nya :


  1. Siapkan kardus-kardus besar, saya sendiri sengaja beli..pada saat beli kardus kosong bekas carilah kardus yang masih bagus alias ga banyak sobekan kalo saya kebetulan dapet kardus-kardus  bekas kursi kantor yang tinggi nya 1 meter lebih dan lebar nya 1meter, saya beli 10 kardus waktu itu.
  2. Biasakan sebelum pindahan rumah kita sudah mencuci barang-barang yang akan di pak diantaranya adalah bedcover,gorden,karpet-karpet bulu, bantal-bantal, dan guling. Setelah dicuci dan kering biarkan dibungkus pelastik meskipun akan di pak ke dalam kardus.
  3. Pada saat mulai ngepak siapkan lakban agar barang dan kardus nya terbungkus rapi dan hindari ngepak barang melebihi kapasitas batas tutup nya kardus supaya lebih mudah di tata dan ditumpuk di dalam truk angkutan.
  4. Pada saat sampai di rumah baru, bukalah lakban kardus dengan menggunakan pisau cutter supaya kardus tetap rapi dan masih bisa di simpan untuk jaga-jaga keperluan pindahan lagi. Jadi kalau pindahan lagi kita ga perlu beli banyak kardus lagi.
  5. Ngepak barang-barang pindahan adalah ajang kita memilah dan memilih barang yang sudah tidak terpakai lagi jadi kita pindahan ke rumah baru udah ga bawa barang yang tidak terpakai alias tidak bawa sampah.
  6. Termasuk baju-baju dan sepatu kalau memang sudah ada yang tidak terpakai lagi sebaiknya kita tinggalkan saja atau diberikan pada yang membutuhkan di lingkungan sekitar rumah.
  7. Cicillah proses pengepakan barang dari seminggu sebelum kita pindah supaya lebih santai, mulai lah dari barang-barang yang ga dipakai setiap hari.
  8. Ambil 1 buah kardus besar lakban dulu bawahnya supaya kuat kalau di angkat, biasanya saya mulai dari lemari buku, biasa nya dari lemari buku kita akan menemukan banyak koran,majalah,kertas catatan yang sudah tidak kita perlukan lagi, ini kesempatan kita untuk memilih mana yang sampah mana yang harta…hehehe.
  9. Kalau kardus terlalu besar maka isi dengan barang lain sampe penuh kardus nya supaya ga ada ruang yang kosong di dalam kardus, setelah penuh kemudian tutup dan rekatkan tutup pakai lakban.
  10. Setiap kardus yang sudah di isi penuh dan selesai di lakban tutupnya biasakan tulis di atas lakban nama barang di dalam nya misalnya: kardus 1 berisi buku tulis buku, kardus 2  berisi sepatu tulis sepatu, kardus 3 berisi mainan tulis mainan. Hal ini sangat berguna pada saat kita bongkar barang di rumah baru nanti.
  11. Yang paling penting adalah elektronik dan pecah belah, pada saat di tata ke dalam kardus bungkuslah dulu tiap barang kalau pecah belah biasa nya tiap barang suka saya bungkus koran dulu. Kemudian tulis di atas kardus nya “pecah belah-jangan di banting”.
  12. Barang-barang di setiap kamar yang bisa di pak dalam kardus usahakan jangan dipisah alias jadikan dalam satu kardus supaya pada saat bongkar kita fokus ga cape kesana-kesini berpikir barang ini disimpan dimana. Kemudian tulis di atas kardus “kamar utama” atau “kamar anak”.
  13. Begitu seterus nya sampai yang tersisa hanya furniture besar dan elektronik besar seperti ranjang, sofa,mesin cuci, lemari es yang tentu nya barang-barang ini langsung masuk truk alias tidak kita pak dulu.
  14. Pada saat menata dalam truk, yang harus pertama masuk adalah kardus-kardus yaa baru ditengah elektronik besar sekalian sepeda motor dan yang terakhir adalah furniture.
  15. Penting di inget tentang furniture ,selama furniture yang bisa dibongkar kalau bisa lebih baik di bongkar dulu selain mengurangi space truk juga supaya furniture tidak rusak. Sebagai contoh saya meja makan , meja setrika. Kalaupun terpaksa karena sulit misal nya lemari baju, tidak apa-apa tidak dibongkar tapi di dalam truk bisa kita isi dengan galon-galon air(harus dikosongkan), tabung gas (harus dikosongkan),nakhas, kipas angin atau koper-koper baju jadi space nya tidak terbuang kosong dan memuat lebih banyak  barang juga kan.
  16. Untuk kaca….jujur saja karena barang-barang saya hanya ada 3 macam barang yang punya kaca yaitu meja makan, meja tamu, dan meja rias. Untuk meja rias karena sudah menempel dalam lemari nya jadi saya hanya menutup kaca oleh kardus agak tebal supaya aman di dalam truk. Nah untuk meja makan dan meja tamu…kebetulan saya ada kasur anak yang 2 tumpuk (di dorong) jadi di dalam truk nya saya simpan di atas kasur dorong yang bawah dan sebelum nya kaca tersebut sudah saya bungkus pake busa matras. Alhamdulillah…aman selama di perjalanan.
  17. Setelah sampai di tempat tujuan yaitu rumah baru kan otomatis yang turun duluan adalah furniture, nah mintalah sama yang ngangkut furniture itu di letakan langsung di tempat yang memang kita akan menyimpan nya di situ, misalnya: sofa tamu minta disimpan langsung di ruang tamu, lemari dan ranjang serta kasur nya langsung minta diletakan di kamar, begitu juga dengan lemari es dan mesin cuci minta langsung disimpan di tempat yang kita akan simpan.
  18. Untuk kardus-kardus yang berisi barang-barang kecil juga sama mintalah langsung disimpan di ruangan nya, misalnya kardus dengan tulisan perkakas dapur mintalah langsung simpan ke dapur, kardus buku-buku di ruang keluarga, kardus yang tulisan kamar utama ke kamar utama, pecah belah langsung ke dapur …begitu seterusnya. Inilah gunanya kita tulisin nama barang nya di atas kardus. Tujuan nya supaya kita ga terlalu cape dan rumah juga tidak terlalu acak-acakan bahkan cenderung tetap rapi dan pekerjaan kita pada saat membereskan barang-barang tersebut jadi lebih cepat.
  19. Bongkarlah koper-koper baju yang paling terakhir malah kalau bisa setelah kita selesai beres-beres barang-barang yang lain,setelah menyapu lantai dan mengepel nya bahkan kalau saya setelah saya mandi supaya baju-baju tetap rapi bebas debu pindahan.
  20. Untuk surat-surat berharga dan perhiasan jangan pernah anda masukan ke dalam kardus-kardus yang akan diangkut truk tapi masukan ke dalam tas yang memang akan anda pegang selama perjalanan anda menuju rumah baru. Jadi maksudnya kalau barang-barang berharga sebaiknya tetap bersama anda demi keselamatan nya.



Kamis, 23 Mei 2019

Jasa Pindahan Terbaik di Semarang - Profesional dan Terpercaya

jasa angkut semarang, sewa pickup semarang, rental pickup semarang
Jasa Pindahan Terbaik di Semarang - Profesional dan Terpercaya

LMJ Trans Jasa Angkut melayani jasa angkut barang di Kota Semarang untuk area dalam mapun luar kota. Jangan khawatir, kami menyediakan armada yang terbaik dan sopir yang profesional. Pastikan barang Anda terkirim sesuai dengan yang Anda inginkan dengan cepat dan aman.

Hubungi kami di 0816659313, 081222669313




Dapatkan informasi sewa mobil di Semarang di sini.

Rabu, 22 Mei 2019

Wana Wisata Curug Semirang – Wisata Alam di Kabupaten Semarang

Wana Wisata Curug Semirang – Wisata Alam di Kabupaten Semarang

Air Terjun Semirang atau yang biasa dikenal dengan Curug Semirang merupakan salah satu tempat wisata alam di kabupaten Semarang, terletak di lereng Gunung Ungaran bagian utara dengan memiliki ketinggian terjunan air setinggi 45 meter.

Wisata air terjun di Semarang Jawa Tengah ini dikelola oleh Perum Perhutani dan memiliki lahan seluas 10 Ha yang terletak di Dusun Gintungan, Desa Gogik, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. 

Untuk mencapai tempat wisata Semirang ini juga sangat mudah meskipun harus dibutuhkan stamina yang fit karena lokasinya yang berada di lereng pegunungan dan mengharuskan untuk berjalan kaki sampai di lokasi tujuan.

Meskipun tidak terlalu sulit yang pastinya bisa menjadi tantangan tersendiri bagi para pengunjung, dan jika kelelahan maka akan segera terobati dengan melihat pemandangan alam yang indah, hawa pegunungan yang sejuk nan segar setelah sampainya di lokasi air terjun setinggi 45 m.

Akses menuju Wisata Air Terjun Semirang Jawa Tengah
Wana Wisata Curug Semirang ini berjarak kurang lebih 7 KM dari kantor Bupati Semarang atau bisa ditempuh dengan kendaraan sekitar 30 menit.

Rute menuju Air Terjun Semirang
Untuk mencapai lokasi air terjun bagi para pengunjung yang datang dari arah Semarang maupun arah Solo bisa langsung masuk melalui jalan pertigaan depan Hotel Ungaran Cantik (hotel yang terletak di jalan raya Semarang – Solo) lalu jalan terus melalui STIKES Ngudi Waluyo dan lalu naik ke kanan untuk menuju arah gunung. Setelah melewati persawahan maka akan menemukan jalanan yang terjal dan mendaki yang berarti menandakan perjalan sudah sampai di kaki gunung Ungaran.

Meskipun badan jalan cukup halus namun diperlukan kehati-hatian karena jalanan ini lumayan sempit serta melewati tempat pemukiman warga. Setelah perjalanan melewati beberapa dusun maka akan sampai di depan makam Desa Gogik yang menjadi tempat parkir sederhana berupa lahan milik penduduk yang hanya dipagari dan dikelola oleh Karang Taruna desa setempat.

Setelah sampai di area parkir perjalanan kemudian dilanjutkan dengan jalan kaki menyusuri jalan setapak dan menanjak yang jaraknya kurang lebih 500 meteran hingga sampai pintu gerbang.

Bagi para pengunjung yang mengendarai sepeda motor bisa langsung menuju sampai ke pintu gerbang namun harus dengan ekstra hati-hati disamping jalan kecil yang berupa macadam namun sebagian masih tanah yang licin.

Setelah mencapai pintu gerbang dilanjutkan dengan menuju lokasi Air Terjun Semirang dengan jalan kaki menyusuri jalan setapak dan menanjak yang berjarak sekitar 1 KM atau membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit.





Selasa, 21 Mei 2019

Jasa Pindahan Rumah Terbaik di Semarang | Jasa Angkut Semarang

Jasa Angkut Harga Murah di Semarang, Jasa Angkut Semarang Aman dan Terpercaya, Jasa Angkut Semarang, Jasa Angkut Semarang Harga Murah, Jasa Angkut Semarang Terpercaya, Jasa Angkut Pindah Rumah Semarang, Jasa Angkut Murah Semarang,
Jasa Pindahan Rumah Terbaik di Semarang | Jasa Angkut Semarang

Jasa Angkut Semarang 0816659313, 081222669313 — Jasa angkut pindahan rumah Semarang dari LMJ Trans memberikan pelayanan jasa angkut pindahan rumah Semarang, khususnya untuk angkut barang, baik dalam kota maupun luar kota dengan pelayanan yang aman, amanah, dan terpercaya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi customer service kami di nomor telpon 0816659313 atau 081222669313.

Dengan dukungan armada yang terawat, kami akan memberikan keselamatan muatan Anda hingga tiba di tujuan.

Senin, 20 Mei 2019

Bakmi Jawa Pak Gareng Yang Melegenda

Bakmi Jawa Pak Gareng Yang Melegenda

Kota Semarang tak henti-hentinya memberikan wisata kuliner baru. Kota yang dikenal karena banyak peninggalan penjajalahan seperti Lawang Sewu, Kota Lama ini juga terkenal karena banyak jajanan yang lezat di Kota Semarang.

Salah satunya adalah warung Bakmi Jawa Pak Gareng. Saya saja masyarakat semarang sudah yak asing lagi dengan nama ini karena begitu melegenda di Kota Semarang. Bakmi jawa atau biasa disebut masyarakat Kota Semarang dengan sebutan Bakmi Jowo sebenarnya tidak berbeda dengan olahan bakmi jawa pada umumnya. Pak Gareng menyiapkan bahan dan cara mengolah yang berbeda supaya bakmi jawanya punya ciri khas tersendiri.

Usia Bakmi Jawa Pak Gareng sudah cukup berumur, yaitu 47 tahun (2017). Berdiri sejak tahun 1970. Pak gareng memulai bisnis bakmi jawa dari nol sekali. Sebelum menetap dia menggunakan gerobak untuk berjualan bakmi jawanya. Rute yang dilewati Pak Gareng adalah sekitarJalan Wot Gandul. Ketika modal sudah cukup barulah Pak Gareng membuka warung tetapnya di Jalan Wot Gandul, Pecinan Semarang. Seiring waktu berlalu bisnis Bakmi Jawa Pak Gareng semakin laris. Dia pun membuka cabang di Food Court Mall Ciputra Semarang.

Rasa dari Bakmi Jawa Pak Gareng mengikuti lidah orang semarang yaitu umumnya suka makanan manis. Varian menu tak hanya sekedar Bakmi Jawa saja tapi juga ada Nasi Goreng, Bihun Goreng/Rebus. Harganya cukup murah dan dapat dijangkau kantong masyarakat yaitu hanya Rp 14.000 sudah bisa mendapatkan satu porsi Bakmi Jawa Pak Gareng.

Jangan dilihat dari namanya ya meskipun Bakmi Jawa ada dimana-mana diseluruh kota Indonesia tapi Bakmi Jawa ala Pak Gareng ini sudah sangat terkenal. Bayangkan saja sudah banyak orang terkenan yang berkunjung dan menikmati Bakmi Jawa Pak Gareng. Seperti Mira Lesmana (produser film AADC), Dian Nitami, Mathias Muchus, Arie Sihasale. Ada juga polisi yang datang kesini lo, dia adalah Jendral Kapolri Bambang Hendarso Danuri dan Ibu Sri Mulyani.


Setiap masakan pasti ada ciri khasnya sendiri. Begitu juga dengan Bakmi Jawa Pak Gareng ini. Pak Gareng menggunakan resep ala racikannya sendiri dan digabungkan dengan mi buatan sendiri. Menggunakan ayam kampung sebagai suwiran ayamnya, Menggunakan telur itik bukan telur ayam, Menggunakan kaldu ayam kampung jago asli, itu semua yang membuat Bakmi Jawa Pak Gareng sangat mempunyai ciri khas tersendiri dan beda dari yang lainnya.




Jumat, 17 Mei 2019

Jasa Pindahan dan Sewa Pick Up - Jasa Angkut Semarang

Jasa Angkut Harga Murah di Semarang, Jasa Angkut Semarang Aman dan Terpercaya, Jasa Angkut Semarang, Jasa Angkut Semarang Harga Murah, Jasa Angkut Semarang Terpercaya, Jasa Angkut Pindah Rumah Semarang, Jasa Angkut Murah Semarang,
Jasa Pindahan dan Sewa Pick Up - Jasa Angkut Semarang

Semarangrentcar.com - Anda butuh bantuan untuk pindahan rumah? Atau mau kirim barang dalam jumlah besar? Atau keperluan lain yang membutuhkan kendaraan untuk mengangkut barang-barang Anda?

Jangan khawatir!

Kami LMJ Trans hadir untuk memberikan kemudahan untuk Anda. Kami adalah jasa angkut, jasa sewa mobil pick up terbaik di Kota Semarang. Kami siap mengantar barang-barang Anda ke area mana pun, baik dalam maupun luar kota dengan armada yang terbaik dan sopir yang profesional.

Hubungi kami segera di nomor 081390339313.


Selain jasa angkut di Semarang, kami juga menyediakan rental mobil di Semarang dengan pelayanan profesional dan armada yang terawat. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

Informasi Sewa hiace di Semarang

Kamis, 16 Mei 2019

Wajib Diperhatikan Sebelum Pindah Rumah

Wajib Diperhatikan Sebelum Pindah Rumah 

LMJtrans.com Ada berbagai alasan bagi seseorang atau keluarga untuk pindah rumah. Mulai dari pensiun sehingga harus pindah dari rumah dinas hingga menghemat ongkos transportasi sehingga harus pindah ke rumah/apartemen yang lebih dekat dengan tempat aktivitas. Atau pindah karena memerlukan hunian yang lebih besar akibat penambahan jumlah anggota keluarga. Apa pun alasan Anda untuk pindah, tentu akan menjadi pekerjaan besar bila harus menata ulang furnitur yang dimiliki di tempat baru. Kompas.com mencoba merangkum sejumlah tips dari Freshome bagi Anda yang berencana pindah dalam waktu dekat:

Informasi: Rental mobil murah Semarang harga mulai 175 rb

1. Cicil

Ketika telah memutuskan untuk pindah, maka Anda dapat mulai mencicil untuk memindahkan barang yang dimiliki ke tempat baru sedikit demi sedikit. Kenapa ini harus dilakukan? Pemindahan barang secara sekaligus akan memberikan pekerjaan besar, yaitu proses penataan yang panjang. Berbeda bila Anda memilih untuk mencicil barang yang akan dipindahkan satu per satu. Pasalnya, Anda akan dapat dengan mudah untuk mengelolanya. Lalu, apa yang harus dilakukan? Mulailah dengan membuat daftar dan berikan tenggat waktu. Misalnya, pada minggu pertama, Anda memindahkan seluruh isi ruang tamu, disusul kamar, hingga dapur Ketika melihat ruangan rumah/apartemen mulai kosong, tentu Anda akan termotivasi untuk segera melanjutkan hal lainnya.

Butuh Sewa mobil matic di Semarang harga bersaing

2. Urutkan dan sortir

Periksalah seluruh furnitur yang Anda miliki. Setelah itu mulailah membuat skala prioritas. Mulailah dengan barang-barang yang menurut Anda perlu segera dipindahkan karena dibutuhkan di tempat yang baru. Misalnya, tempat tidur atau peralatan masak.. Bila Anda memiliki televisi dalam jumlah yang cukup banyak, maka cari tahu pada diri Anda apakah itu tetap diperlukan atau tidak. Jika rumah/apartemen baru Anda lebih besar dari yang dimiliki saat ini, tentu tidak masalah untuk membawa semuanya. Namun, lain halnya bila sebaliknya. Demikian pula untuk sofa/kursi dan meja. Bila ukuran ketiganya cukup besar, Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli unit yang lebih kecil.

Bepergian dengan banyak orang sangatlah menyenangkan, Butuh Rental Hiace Semarang

3. Jual/donasikan yang tidak perlu

Tidak semua barang yang Anda miliki di rumah/apartemen lama Anda perlu dibawa. Beberapa dari barang-barang tersebut dapat Anda beli baru atau justru sudah tidak terpakai. Bila sudah tidak terpakai, tentu hanya akan menghabiskan tenaga bila Anda turut memindahkannya. Karena itu, Anda memiliki dua pilihan, yaitu mendonasikannya ke keluarga atau teman, atau menjualnya. Kedua hal ini merupakan cara yang paling efektif untuk menyingkirkan benda-benda yang sudah tidak Anda perlukan lagi.

4. Simpan

Bila hunian baru Anda cukup besar dan memiliki ruangan lebih untuk penyimpanan, maka sebaiknya simpanlah barang yang tidak akan digunakan dalam waktu dekat. Barang-barang tersebut haruslah bersifat dibutuhkan namun tidak terlalu mendesak. Misalnya, tangga, tongkat pemasang lampu, dan lain-lain. Keberadaan ruang penyimpanan juga dapat menjadi opsi bila kelak Anda membeli barang baru yang memiliki fungsi yang sama, jarang dipakai tetapi dibutuhkan.




[sumber]

Rabu, 15 Mei 2019

Jasa Pindah Rumah, Kantor, Gudang di Semarang

Jasa Angkut Harga Murah di Semarang, Jasa Angkut Semarang Aman dan Terpercaya, Jasa Angkut Semarang, Jasa Angkut Semarang Harga Murah, Jasa Angkut Semarang Terpercaya, Jasa Angkut Pindah Rumah Semarang, Jasa Angkut Murah Semarang,
Jasa Pindah Rumah, Kantor, Gudang di Semarang

Jasa Angkut Semarang
 0816659313, 081222669313 
— Jasa angkut pindahan rumah Semarang dari LMJ Trans memberikan pelayanan jasa angkut pindahan rumah Semarang, khususnya untuk angkut barang, baik dalam kota maupun luar kota dengan pelayanan yang aman, amanah, dan terpercaya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi customer service kami di nomor telpon 0816659313 atau 081222669313.

Dengan dukungan armada yang terawat, kami akan memberikan keselamatan muatan Anda hingga tiba di tujuan.

Selasa, 14 Mei 2019

AKHIR PEKAN DI WISATA RELIGI PURA GIRI NATHA SEMARANG

AKHIR PEKAN DI WISATA RELIGI PURA GIRI NATHA SEMARANG

satunya di Pura Giri Nantha, Semarang Provinsi Jawa Tengah.

Ketika berbicara soal tempat wisata berupa Pura, pastinya identik dengan kisah-kisah sejarah. Tidak hanya itu saja karena dari sisi bentuk Pura pastinya memberikan keunikan masing-masing. Maka dari itu bagi wisatawan sangat cocok liburan ke Pura Giri Nantha sembari melihat berbagai macam kisah sejarahnya.

Wisata religi Pura Giri Nantha Semarang sampai sekarang masih jadi spot utama bagi turis asing maupun lokal bila berkunjung ke Semarang. Sebagai tempat wisata religi di kota besar, sudah pasti menghadirkan berbagai macam ciri khas.

Lebih dari itu, Pura Agung Giri Nantha menjadi salah satu Pura di Kota Semarang dengan total 5 Pura. Jadi bagi penggemar wisata religi, wajib hukumnya berkunjung ke Pura Giri Nantha karena terdapat pesan-pesan moral di dalamnya.

Informasi Umum sewa mobil di Semarang harga murah pelayanan istimewa

Berbagai macam aktivitas pelancong bisa dilakukan di Pura Agung Giri Nantha seperti berfoto ataupun menikmati diskusi tentang kegiatan sosial ataupun kisah sejarahnya langsung dari pemandu wisata.

Berbagai kegiatan di Pura ini juga sama seperti Pura di Bali, sehingga setiap pelancong bisa menikmati berbagai macam kegiatan keagamaan. Misalnya Saraswati, Galungan, Kuningan, Hari Raya Nyepi, Purnama Sidhi, Tilem Mati dan lainnya. Sehingga wisata religi Pura Giri Nantha Semarang masih menyimpan aneka macam keunikan yang dengan mudah bisa traveler nikmati.

Tips Liburan

Untuk menikmati keindahan dan keunikan Pura Giri Nantha sebaiknya traveler memperhatikan tips berkunjung kesana. Setiap pengujung diharapkan tidak corat-coret Pura dan berbicara kotor, khususnya ketika sudah berada dalam kawasan obyek wisata religi tersebut. Semua traveler pasti tahu jikawisata religi sangat erat kaitannya dengan sopan santun.

Selain itu jangan lupa membawa perlengkapan dokumentasi terutama kamera. Ada banyak sekali spot menarik yang bisa diabadikan. Setiap sudut di Pura Giri Natha selalu mempunyai daya pikat tinggi untuk dipotret atau dijadikan latar belakang selfie.

Fasilitas

Mengenai fasilitas di sekitar Pura Giri Nantha juga cukup lengkap seperti tempat makan, kamar mandi, sampai sarana transportasi lengkap dan mudah. Bagi pelancong tak perlu khawatir karena sudah banyak sarana transportasi bisa dipakai untuk mencapai bangunan suci tersebut

Sensasi wisata religi di Pura Giri Natha hingga sekarang jadi pilihan menarik. Apalagi mengingat selama ini makin banyak traveler yang ingin mencari tahu berbagai macam tempat-tempat wisata unik dan berbau religi. Untuk itu, jangan lupa singgah ke destinasi religi ini ketika mengadakan acara liburan di Semarang.




Senin, 13 Mei 2019

Anda Butuh Jasa Pindahan? Terjamin dan Harga Terjangkau

Info Jasa Angkut Sampangan Semarang, Jasa Angkut Semarang Aman dan Terpercaya, Jasa Angkut Semarang, Jasa Angkut Semarang Harga Murah, Jasa Angkut Semarang Terpercaya, Jasa Angkut Pindah Rumah Semarang, Jasa Angkut Murah Semarang, Tips Pindah Rumah,
Anda Butuh Jasa Pindahan? Terjamin dan Harga Terjangkau

Jasa Angkut Semarang 0816659313, 081222669313 — Jasa angkut pindahan rumah Semarang dari LMJ Trans memberikan pelayanan jasa angkut pindahan rumah Semarang, kususnya untuk angkut barang, baik dalam kota maupun luar kota dengan pelayanan yang aman, amanah, dan terpercaya.

Informasi: Sewa Hiace Semarang unit terawat dan bersih kapasitas sampai 16 orang

Dengan dukungan armada yang terawat, kami akan memberikan keselamatan muatan Anda sampai di tujuan.

LMJ trans memberikan pelayanan jasa angkut di sekitar Sampangan, Semarang untuk melayani pindahan kos, rumah angkut barang dan lain lain. kami memberikan pelayanan yang baik aman, amanah
Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi customer service kami di nomer telpon 0816659313 atau 081222669313.

Jumat, 10 Mei 2019

Bakmi Djowo Doel Noemani, Bakmi Khas Jawa di Semarang

Bakmi Djowo Doel Noemani, Bakmi Khas Jawa di Semarang

Bakmi Jawa atau Mi Jawa merupakan salah satu sajian warisan kuliner dari Jawa Tengah dan Jogjakarta. Mi Jawa merupakan bakmi rebus atau dalam bahasa Jawa: bakmi godhog yang dimasak dengan bumbu khas masakan Jawa. Kebanyakan bakmi Jawa adalah bakmi rebus, akan tetapi sebenarnya terdapat variasi mi goreng dari bakmi Jawa. beberapa dari penjual mi Jawa ini, menyajikan juga olahan nasi goreng.

Jika anda mengunjungi kota Semarang, anda bisa menikmati enaknya mie jawa ini dengan mengunjungi Sasono Mie Djowo Doel Noemani yang terletak di Jalan Pemuda depan mall Paragom. Peralatan yang dipergunakan masih sangat tradisional. Setiap pesanan bakmi, akan dikerjakan secara satuan, dengan menggunakan wajan kecil diatas tungku dari gerabah (anglo) dengan menggunakan arang. Karyawan atau pegawai dalam kedai ini, selalu menggunakan batik dalam bekerja. Hal ini juga untuk menjaga identitas batik sebagai pakaian tradisional Jawa. 

Mulai dengan membuat telur orak arik, lalu tambahkan air secukupnya, masukkan mie kuning yang telah disiapkan, tambahkan bumbu alami khas jawa, dan setelah semua selesai, tinggal ditambahkan suwiran ayam dan sambal sesuai selera.

minuman yang paling banyak diorder disini adalah es teh manis, teh manis hangat dan es jeruk. Memang untuk di daerah jawa tengah dan jogja, yang menarik rata rata pengunjung adalah teh dan jeruk ini. Selain itu juga ada

Side dish atau makanan tambahan di kedai ini adalah sate jerohan ayam. Sate yang disediakan dimeja ini, sebelum disajikan diolah lagi dengan cara dibakar diatas tungku lalu diberi kecap agar labih gurih. Biasanya dalam sate terdapat pilihan usus ayam, ati ampela atau telur puyuh. Diatas meja disajikan juga aneka krupuk untuk menemani santap Mie Godok ini. 

Suasana dalam kedai Doel noemani ini sangat kental dengan warung di Jawa pada umumnya. Bangku dan meja terbuat dari kayu, lalu ada nomer meja dengan model khas wayang. Dalam kedai itu juga banyak dipasang spanduk yang berisikan menu yang dapat dipesan pada kedai warung jawa ini.

Mie Djowo rebus ini merupakan menu yang paling banyak dipesan. memang original nya, mi jawa pada awalnya hanya tersedia dalam rebusan. Namun pada perkembangannya, banyak variasi dalam penyajian masakan asli jawa ini. Menu lain yang ada disini antara lain Bakmi Godog (Bakmi Rebus), Bakmi Goreng, Bakmi Nyemek (Kuahnya sedikit), Bihun Goreng, Bihun Godog, Bihun Nyemek, Nasi Godog, Nasi Goreng, Nasi Ruwet.

Santapan Mi Jawa Doel Noemani ini, lebih lengkap dengan potongan timun dan bawang merah yang dikenal juga dengan acar. Selain itu, di meja juga disediakan cabai hijau atau biasa dikenal dengan lombok, untuk anda penggemar pedas.

Mie Goreng Jowo ini juga merupakan menu fav di Kedai Doel Noemani ini. Campuran yang pas antara mie kuning khas jawa dengan bumbu dan sayuran memang maknyuss banget. Tidak lupa, bagian atas ditaburi oleh suwiran ayam kampung sebagai lauknya.

Cabai dan suwiran ayam ini menang disajikan terpisah dari pengolahannya dalam tungku. Hal ini karena untuk menjaga keaslian rasa serta kesegaran dalam santapan mi jawa ini.

Monggo jika anda bisa mengunjungi Ibukota Jawa Tengah ini, bisa mampir ke Kedai Mi Djawa Pak Doel Noemani. Ada 3 cabang yang bisa anda kunjungi:
1. Jl. Thamrin No. 4 Semarang  ( Depan Pertamina ) 
2. JL. Pemuda No. 117 ( Deapan Paragon Semarang ) 
3. JL. Pemuda No. 145 ( Depan Balaikota Semarang ).




Kamis, 09 Mei 2019

Jasa Pindahan Rumah? Jasa Pindahan Rumah Semarang

Jasa Angkut Harga Murah di Semarang, Jasa Angkut Semarang Aman dan Terpercaya, Jasa Angkut Semarang, Jasa Angkut Semarang Harga Murah, Jasa Angkut Semarang Terpercaya, Jasa Angkut Pindah Rumah Semarang, Jasa Angkut Murah Semarang,
Jasa Pindahan Rumah? Jasa Pindahan Rumah Semarang

Jasa Angkut Semarang 0816659313, 081222669313 — Jasa angkut pindahan rumah Semarang dari LMJ Trans memberikan pelayanan jasa angkut pindahan rumah Semarang, khususnya untuk angkut barang, baik dalam kota maupun luar kota dengan pelayanan yang aman, amanah, dan terpercaya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi customer service kami di nomor telepon 0816659313 atau 081222669313.

Dengan dukungan armada yang terawat, kami akan memberikan keselamatan muatan Anda hingga tiba di tujuan.