Selasa, 05 Februari 2019

Perpaduan nuansa tradisional dan modern: Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang

Perpaduan nuansa tradisional dan modern: Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang

Main ke Semarang, yuk!
Ajakan yang mungkin rugi untuk ditolak karena luar biasanya ibukota provinsi Jawa Tengah ini. Banyak sekali spot wisata menarik yang bisa dikunjungi, belum lagi variasi panganan yang pastinya tak membuat mulut Anda berhenti mengecap.
Ingin bukti? Well, mulai dari Lawang Sewu yang penuh aroma mistis, Masjid Agung Jawa Tengah yang ikonik, hingga Kebun Binatang Mangkang yang ajaib, dijamin akan membuat Anda betah mengeksplorasi Semarang.

Anda juga tak perlu bingung memikirkan di mana akan bermalam. Beragam konsep kenyamanan ditawarkan di ratusan hotel di Semarang, dan Anda tak seharusnya bimbang. Tinggal pilih saja di mana lokasi yang paling nyaman menurut Anda untuk bisa beristirahat.
Tapi jika Anda ingin bermalam yang lokasinya tak terlalu jauh dengan alun-alun ikonik Semarang, Simpang Lima, dengan harga yang relatif terjangkau, well, kami punya daftar beberapa hotel keren, ngehits, dan pastinya tak malu-maluin yang bisa menjadi pilihan. Yuk, simak ...

Perpaduan nuansa tradisional dan modern: Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang

Selalu menarik bisa melihat akulturasi dua aspek yang berbeda menjadi satu kesatuan yang pas. Sisi modern dan tradisional pun tampak asyik dipadupadankan di Hotel Pandaranan Simpang Lima.

Dari sisi arsitektur dan interior, Anda akan melihat sisi modern yang dominan. Furnitur dan desain kamar serta lobi yang minimalis, juga menonjolkan aspek EcoGreen, mengesankan Hotel Pandanaran terus mengikuti perkembangan zaman. Pun demikian dengan fasilitas dan layanan yang diberikan, termasuk di antaranya free wifi mulai dari meja resepsionis hingga kamar Anda.

Sementara sisi tradisional begitu terlihat dan terkesan lewat human interaction-nya. Juga, sajian makanan ketika Anda memutuskan untuk menghabiskan waktu di Kedung Roso Restaurant, yang menyajikan masakan dengan menu lokal.
Serta, Anda bisa menikmati lanskap kota Semarang dari Pandanaran Hotel. Letaknya yang strategis di tengah kota, dengan gedung yang menjulang tinggi, Anda bisa leluasa melihat dan mengamati keriuhan aktivitas urban Kota Semarang.

Pandanaran Hotel

Harga kamar mulai dari Rp252.893 per malam (Deluxe Room)
Alamat: Simpang Lima, Jl. Pandanaran No.58, Kota Semarang, Jawa Tengah
Telepon: (024) 845 2952 | 0811 278 858







0 komentar:

Posting Komentar