Kamis, 14 Januari 2016

Tips Agar Teratur Pada Saat Pindah Rumah

Tips Agar Teratur Pada Saat Pindah Rumah, Jasa Angkut Semarang Aman dan Terpercaya, Jasa Angkut Semarang, Jasa Angkut Semarang Harga Murah, Jasa Angkut Semarang Terpercaya, Jasa Angkut Pindah Rumah Semarang, Jasa Angkut Murah Semarang, Tips Pindah Rumah,
Jika Anda sedang ingin pindah rumah . Maka sebaiknya ada menyimak artikel berikut ini agar proses pindahan Anda teratur dan tidak ada barang yang tertinggal. Simak tips berikut.

Jika Anda pada dalam waktu dekat ingin pindah rumah, dan yang lebih repot adalah barang-barang di rumah lama Anda terlalu banyak. Sehingga membuat Anda pusing untuk packing . Untuk itu sebaiknya Anda simak tips pindah rumah  yang teratur , praktis dan dijamin tidak ada barang-barang yang tertinggal.

  1. Siapkan kardus yang banyak dengan berbagai ukura. Untuk menyimpan barang-barang di rumah Anda.
  2. Coba teratur saat Anda melakukan packing. Jangan asal memasukan barang-barang ke dalam kardus sebaiknya Anda mulai mengelompokan barang-barang tersebut. Misalnya boks untuk alat dapur, boks untuk aksesori rumah, dll
  3. Coba melakukan packing sedikit demi sedikit. Jangan melakukan kegiatan packing dalam waktu yang terbatas karena ditakutkan ada barang yang tertinggal.
  4. Buang barang-barang yang tidak berguna. Jangan semua barang-barang di rumah lama Anda dibawa. Bila sudah jelek dan tidak terpakai Anda bisa jual atau dibuang.
  5. Packing barang-barang yang memang bisa dibereskan lebih dulu, seperti buku, majalah, dan beberapa peralatan dapur.
  6. Sebelum Anda pindah Anda harus menyiapkan juga alat-alat untuk membersihkan rumah. Karena pindah rumah berarti Anda juga harus membersihkan rumah baru.
  7. Dan terpenting jaga baik-baik boks tempat menyimpan benda-benda berharga seperti perhiasan, dan surat-surat berharga.
  8. Dan yang terakhir tapi tak kalah penting adalah Anda harus memikirkan transportasi untuk pindah rumah. Anda bisa menyewa truk atau mobil pick up. Semuanya tergantung pilihan Anda, sesuai dengan kebutuhan.

0 komentar:

Posting Komentar