Kamis, 07 Januari 2016

Cara Membuat Kamar Mandi Gaya Jepang

Merenovasi, mendekorasi rumah Anda, apakah itu hanya sedikit perubahan atau merombak penuh, akan tetap bisa menjadi pengalaman menarik yang membuat rumah Anda lebih menyenangkan untuk tinggali. Tidak hanya memberi Anda kesempatan untukmelangkah mundur beberapa step  dan benar-benar berpikir tentang bagaimana Anda ingin Anda rumah untuk mengungkapkan hal-hal yang Anda cintai, tetapi juga kesempatan untuk belajar sesuatu yang baru.

Salah satu hal yang paling unik adalah kita akan membuat desain ruangan dirumah Anda yang akan mengabungkan sentuhan modern dan budaya dari daerah atau Negara tertentuSalah satu jalan yang paling unik untuk menciptakan ruang di rumah Anda yang memiliki tujuan dalam desain adalah untuk menggabungkan budaya. Di sini kita akan mempertimbangkan menggabungkan budaya yang sangat tenang serta Zen ke rumah Anda melalui seni Jepang mandi.

Kamar mandi adalah ruang di rumah yang digunakan sehari-hari dan Jepang telah mendefinisikan  bahwa ruangan ini mempunyai tujuan dari waktu ke waktu sebagai ruang yang sangat efisien untuk mendapatkan ketenangan dan kedamain kemballi setelah bergumul dengan segala aktifitas yang melelahkan dan juga stress yang berlebihan dalam pikiran kita.

Dalam sebuah penelitian, tidak mudah  untuk membuat sebuah kamar mandi yang mempunyai style Jepang, dalam hal ini ada  beberapa langkah yang paling penting ketika datang untuk menciptakan sebuah oase interior tenang di rumah Anda gaya Jepang kamar mandi:

Dekorasi yang Bercita Rasa

Sama seperti taman Jepang, gaya kamar mandi Jepang harus dibangun dengan pikiran yang alami. Memanfaatkan warna hijau seperti tanaman bambu atau pot tanaman lumut merupakan elemen kunci untuk menciptakan perasaan bahwa alam damai bisa ada dalam dinding kamar mandi Anda. Penempatan tanaman ini sama penting. Pastikan bahwa tanaman bambu atau lumut pot berbaris dengan sempurna dan elok untuk dipandang, penempatan jangan terlalu berlebihan sehingga dapat mempengaruhi pandangan kita.

Pencahayaan merupakan unsur penting lain di kamar mandi gaya Jepang Anda. Untuk menciptakan ruang di mana pikiran Anda bebas untuk bersantai, lampu terang, kontras dan perlengkapan berani harus dihindari. Menjaga garis interior potongan sederhana dan aksen minimal penting dalam menjaga pola pikiran yang tenang dan arah yang jelas

Skema warna dalam gaya kamar mandi Jepang juga harus tetap di sisi netral atau alami tergantung pada pilihan Anda. Clean lines cocok dengan warna ringan atau warna alami akan menciptakan suasana Zen di mana Anda dapat mengalami kedamaian dan ketenangan. Warna-warna cerah yang terlalu mengganggu pada tipe suasana dan mengambil dari pikiran dan kesempatan tubuh dalam menemukan ketenangan sejati.

Jangan lupa untuk membawa bambu ke dekorasi Anda sedapat mungkin, tetapi dengan tujuan yang jelas. Apakah itu lantai bambu, trim atau tanaman, itu adalah fitur bermanfaat. Bambu akan bagus dalam menggabungkan nuansa alami dan  tahan air di kamar mandi. Demikian pula, itu salah satu sumber daya dunia yang paling terbarukan, yang berarti kamar mandi gaya Jepang Anda tidak hanya menyediakan Zen, tapi disis lain juga bekerja berdampingan dengan alam.
kamar mandi jepang zen

Bath Tub Untuk  ketenangan dan Kedamaian

Meskipun tidak jarang memikirkan ruang kamar mandi di rumah sebagai tempat yang dikunjungi hanya sebentar, Jepang memiliki pandangan berbeda pada ruangan ini. Dalam budaya Jepang, kamar mandi adalah ruang untuk istirahat dan peremajaan sebanyak mungkin dan untuk membersihkan . Karena ruang kamar mandi merupakan ruang untuk berlama-lama, maka kamar mandi bergaya Jepang dibangun untuk dapat dinikmati dalam jangka waktu yang lama, dan juga sangat efisien.

Salah satu ide dari kamar mandi Jepang baru-baru ini yang paling populer saat membuat kamar mandi Jepang adalah penggabungan bak perendaman kecil. Ini ditempatkan di kamar mandi dengan tujuan utama untuk merelaksasi  tubuh lelah dan memberikan Anda waktu untuk mengumpulkan pikiran dan inspirasi. Ukuran mereka menunjukkan bahwa mereka tidak untuk mandi untuk kebersihan, tapi untuk meditasi damai dan tenang.

Minyak dan garam untuk bak perendaman harus  tersedia jika Anda mencari untuk membuat kamar mandi Jepang yang otentik. Produk-produk yang lembut digunakan untuk meningkatkan relaksasi dan dapat dimasukkan dalam dekorasi sederhana dan linear jika berbaris berlawanan bak perendaman atau bahkan pada meja dengan tujuan dekorasi lebih otentik sangat dianjurkan

Kamar mandi bergaya Jepang harus memiliki pilihan untuk bersantai denga menggunakan musik juga. Membuat upaya untuk menyembunyikan teknologi dalam dekorasi sangat penting sehingga tidak mengganggu fitur. Namun, memiliki suara alam yang tersedia untuk bermain saat Anda berendam adalah proses yang ideal untuk mencapai Zen dalam ruang dimaksudkan untuk peremajaan, ketenangan dan pengembalian inspirasi dan kesegaran tubuh anda.
bath tub untuk relaksasi

Kebersihan Essentials Perlu Dipertimbangkan

Kamar mandi bergaya Jepang memiliki fokus yang jelas pada relaksasi dan kebersihan. Sangat penting untuk memahami bahwa sementara dua konsep ini pergi bersama-sama di ruang ini, orang Jepang percaya menjaga mereka terpisah. Dalam kamar mandi Jepang otentik tempat Anda bersantai akan selalu batasi dalam beberapa hal dari tempat Anda mencapai kebersihan dan menjaga kebersihan.

Karena bathtub dipandang sebagai tempat untuk merendam, mereka tidak digunakan sebagai tempat untuk mandi atau kebersihan, dan tidak akan ditemukan dalam ukuran besar seperti di banyak rumah tangga hari ini. Selain itu, toilet akan selalu ditemukan terpisah dari bak perendaman. Dalam banyak kasus, pintu atau ruang kecil yang terpisah dibuat tunggal untuk toilet.

Jika tidak mungkin untuk kerajinan ruang yang terpisah untuk toilet di ruang kamar mandi Anda diberikan, partisi DIY akan cukup. Partisi kertas atau menggantung tirai akan bertindak sebagai penghalang antara keinginan untuk bersantai dan perlunya kebersihan.

Di balik semua itu kebersihan adalah hal terpenting dalam kamar mandi gaya Jepang. Bahkan, sebagian besar dari kamar mandi ini tidak tuan toilet standar, tetapi sebaliknya, memanfaatkan bidet. Fitur ini tersedia dalam berbagai warna dan ukuran untuk memenuhi kamar mandi dari semua jenis.
kamar mandi jepang dengan bath tub alami

Detail halus yang Membuat Perbedaan

Keindahan di kamar mandi bergaya Jepang ditemukan dalam rincian halus yang dimasukkan. Jepang adalah sebuah pulau dan sebagai hasilnya, budaya Jepang penuh dalam dedikasi dan referensi untuk kekuatan air. Banyak kamar mandi Jepang menggabungkan air atau air terjun efek dalam beberapa bentuk. Sebagai contoh, air mancur batu kecil di kamar mandi meja tidak hanya menciptakan efek visual yang menyenangkan dan alami, tetapi menggabungkan suara alam menjadi lingkungan yang santai Anda.

Estetika Jepang cenderung juga fokus pada batu. Apakah diatur  atau di desain menyenangkan, batu adalah simbol baku alam dan dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam kamar mandi gaya Jepang Anda. Batu membuat backsplash menakjubkan dan alami untuk meja kamar mandi. Mereka juga dapat ditambahkan ke wastafel untuk meminimalkan efek dari permukaan sintetis yang mungkin telah dipasang untuk tujuan efisiensi dana.

Menjaga desain kamar mandi Anda yang tetap efisien membuat semua perbedaan dalam kerajinan kamar mandi Jepang yang otentik. Hindari item mencolok atau warna-warni seperti handuk tangan terang atau pemegang sikat gigi kartun. Sebaliknya, memilih warna netral dan garis bersih untuk menjaga perasaan ketenangan dan tenang.

Selain itu, jangan ragu untuk memasukkan produk budaya tertentu. Jika Anda bisa mendapatkan sabun tangan Jepang, ini hanya bisa menambah keaslian kreasi Anda.
kamar mandi jepang

Bangunan dan Konstruksi

Bila Anda memiliki kesempatan untuk membuat kamar mandi gaya Jepang pastikan Anda mengambil keuntungan penuh. Kamar mandi cenderung mudah diabaikan ruang dalam rumah yang pada kenyataannya, memiliki potensi yang luar biasa desain.

Ketika Anda membiarkan diri Anda kemampuan untuk menggabungkan manfaat dari desain budaya dalam dekorasi rumah Anda, Anda akan menemukan hasil akhir adalah sebuah karya seni yang menakjubkan dalam dirinya sendiri.

Apakah kamar mandi Anda Zen dan ruang yang tenang? Jika tidak, pertimbangkan mengikuti panduan ini untuk mencapai kamar mandi gaya Jepang. Ini dijamin untuk menambah ketenangan,menjadi salah satu elemen relaksasi dalam kegiatan rutin rumah anda. semoga artikel Cara Membuat Kamar Mandi Gaya Jepang bisa menambah wawasan desain kamar mandi anda.

0 komentar:

Posting Komentar