Selasa, 22 September 2015

Persiapan Pindah Rumah Bagi Single Women

Pindah rumah adalah pengalaman yang membuat kebanyakan orang merasa stress, entah itu hanya sekedar pindah komplek perumahan, pindah ke luar kota, atau bahkan jika harus keluar pulau. Sebelum pindah rumah, pemilik rumah wajib untuk melakukan persiapan. Jika Anda adalah single women yang ingin pindah rumah, tentu semua persiapan pindahan harus Anda lakukan sendirian. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa langkah mudah untuk membantu Anda dalam persiapan pindah rumah.

Mengemasi Barang Secara Ringkas
Pindah rumah biasanya menjadi alasan yang bagus untuk melakukan garage sale. Ini adalah saat yang tepat bagi Anda untuk menyortir barang-barang yang masih dibutuhkan atau tidak. Pertimbangkan pula benda-benda yang kemungkinan dapat Anda peroleh dengan harga yang lebih murah di kawasan tempat tinggal yang baru. Semakin sedikit barang yang Anda bawa, maka semakin mudah pula Anda dapat berpindah rumah.

Menentukan Cara Anda Akan Berpindah
Setelah menentukan barang-barang yang akan dibawa saat pindahan, sekarang saatnya Anda untuk menentukan bagaimana cara Anda akan membawa barang-barang tersebut. Apakah Anda akan mengepak barang di dalam koper, kardus, atau bagaimana. Bagi seorang wanita, Anda tentu cukup kerepotan jika harus mengangkat barang -barang yang berat. Oleh sebab itu Anda memerlukan bantuan orang lain. Anda bisa mempertimbangkan untuk menyewa jasa pemindahan barang. Mereka menawarkan layanan untuk pengepakan barang dan juga menyediakan transportasi untuk pindahan.

Pastikan Semua Terorganisir
Pastikan Anda tetap mengatur barang-barang yang akan dibawa agar rapi dan lebih mudah ditata. Anda dapat mengelompokkan barang sesuai dengan jenisnya misalnya buku-buku dijadikan satu kemasan dan barang pecah belah pada kemasan lain.

Persiapkan Hunian Baru
Lebih baik Anda juga menyiapkan rumah atau tempat tinggal yang menjadi tujuan kepindahan Anda. Pastikan apakah hunian tersebut sudah siap dihuni, apakah lantainya perlu perbaikan atau dindingnya perlu dicat ulang, semua perlu diperhatikan. Lakukan pemeriksaan kondisi fisik hunian baru paling tidak satu bulan sebelumnya untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan

0 komentar:

Posting Komentar